Malang – Komandan Resimen Armed 1 Kostrad meluangkan waktu bersama Perwira Satjar Menarmed 1 Kostrad bertempat di Ruang Yudha Yonarmed 1 Roket tepatnya di Singosari Malang. (26/8/2018).    

Dalam acara 1 Jam bersama Danmen Armed 1 Kostrad (Letkol Arm Rama Hendarto Budhiyanto, S. Sos). bertujuan untuk silahturahmi bersama keluarga besar Resimen Armed 1 Kostrad, meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dari Komando Atas serta meningkatkan Perwira yang profesional dan proporsinal dalam bidang masing-masing sesuai jabatan.

Danmen Armed 1 Kostrad menyampaikan kepada seluruh Perwira beserta isteri situasi global semakin meningkat perubahan-perubahan situasi wilayah, waspada dalam penggunaan Media Sosial dan jangan terpengaruh hal-hal yang bisa menjadi petaka diri sendiri, pandai-pandai berfikir dan mengambil keputusan.

Tidak hanya pengarahan tetapi Komandan Resimen Armed 1 Kostrad juga memberikan suatu hadiah yang berupa liburan bersama keluarga bermalam di Hotel Solaris Malang.

Acara ini tidak hanya sekali dilaksanakan tetapi hal yang rutin dilakukan pemimpin Menarmed 1 Kostrad, dalam acara ini dihadiri sekitar 89 Perwira beserta isteri Satjar Menarmed 1 Kostrad.(penkostrad|red|noven)

Bagikan