oleh

Seluruh Kades se Kecamatan Cipari Siap Sukseskan Pembukaan TMMD Kodim Cilacap

forkonpinka-cipari-gelar-rapat-persiapan-upacara-tmmd-ke-97-2PB | Cilacap  –  Akan hadirnya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo  di Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap dalam rangka pembukaan TMMD Reguler Kodim Cilacap, sat ini sudah membumi  di seantero Cilacap. Terlebih di wilayah Kecamatan Cipari.

Camat Cipari Drs. Rochman, M.si, akhir-akhir  ini terus melakukan konsolidasi, dan menggelar sejumlah pertemuan dengan sjeumlah pihak, Termasuk dengan para Kepala Desa se wilayah Kecamatan Cipari. ‘’Alhamdulillah, seluruh Kades se Kecamatan Cipari siap sukseskan pembukaan TMMD Kodim Cialacap,’’ tandasnya  Jumat (16/09/2016).     memimpin langsung rapat persiapan pembukaan TMMD ke97 wilayah Kodim 0703/Cilacap di Balai Desa Mekarsari, Kamis (15/09).

Antusias sejumlah pihak untuk mensukseskan upacara  pembukaan TMMD Kodim Cilacap begitu tinggi. Beberapa kali dalam rapat yang digelar pihak Kecamatan, sealu dihadiri oleh sejumlah pihak yang akan terlibat langsung dalam acara itu.

Diantaranya   Danramil 11/Sidareja,  Kapten Inf. Tasino, Sekcam Cipari Iskandar, S.Tp , Kades Mekarsari Entin Wantinah, Ketua Persit KCK Ranting 12 Ramil 11/Sidareja, para UPT Kecamatan Cipari, Kepala Sekolah SD, SMP dan SLTA,anggota Koramil 11/Sidareja, para Kades se -Kecamatan Cipari, penggerak PKK Kecamatan Cipari dan Desa Mekarsari serta para Perangkat Desa.  (Pendim0703/red)

Baca Juga