semangat-salman-harus-diikuti-warga-dusun-pitulasiPB | Cilacap – Salah satu warga yang selalu aktif membantu anggota Satgas TMMD dalam berbagai pembangunan yang sedang dilakukan, Ia adalah Salman (68) warga RT 03/05 Dusun Pitulasi tiap harinya terlibat pembangunan-pembangunan yang ada di dusun tersebut. Selasa (27/9)

Keseharian Salman yang hidup sebagai petani, tidak menyurutkan tekadnya untuk ikut serta dalam pembangunan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-97 Kodim 0703/Cilacap yang ada di dusunnya. Bahkan ia mengatakan bahwa tidak dibayarpun ia akan tetap pro aktif dalam pembangunan desanya.

Ini disadarinya karena ia yang asli warga dusun tersebut, tahu betul awal mula kondisi Dusun Pitulasi yang apabila dibandingkan dengan dusun lain yang ada di Desa Mekarsari, sangat jauh tertinggal.

Menurutnya dengan adanya TMMD Reguler ke-97 yang masuk ke desanya sangatlah disyukurinya karena sedikitnya akan membawa perubahan serta kemajuan desanya.

” Kita sebagai warga asli dusun ini harus aktif membangun desa, mumpung ada Tentara Manunggal Membangun Desa kita manfaatkan sebaik baiknya untuk kepentingan warga Desa Mekarsari.” ucapnya menyemangati warga lainnya (Pendim0703/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia