PB|Ngawi – Dalam rangka memperingati HUT ke-56, seluruh prajurit dan Persit KCK ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad menggelar hiburan panggung prajurit yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Yonarmed 12. Kamis ( 26/07/2018 ).

Kegiatan panggung prajurit ini berjalan begitu semarak dan meriah, baik prajurit dan Persit begitu antusias dan bersemangat  mengikuti acara tersebut. Berbagai macam kegiatan ditampilkan dalam acara ini antara lain penampilan tari saman, baca puisi, parodi serta peragaan taktik bertempur persembahan dari prajurit dan Persit Yonarmed 12.

Acara ini semakin meriah dengan adanya berbagai macam game  yang meliputi bowling jeruk bali, dare, lempar gelang dan tenis meja bola plastik serta pembagian doorprize yang dihibur oleh orkes dangdut Tiga Putra yang didatangkan dari kota Magetan.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 12 Letkol Arm Wahyu Jatmiko mengatakan, bahwa panggung prajurit ini sengaja digelar dalam rangka peringatan HUT ke-56  Yonarmed 12 Kostrad. “Kegiatan ini dari kita dan untuk kita, mudah-mudahan dapat menghibur para prajurit dan masyarakat sekitar Asrama Yonarmed 12 Kostrad,” ujar Danyon.

Diakhir sambutannya Letkol Arm Wahyu mengucapkan Dirgahayu ke-56 Yonarmed 12 Kostrad, semoga semakin modern, cerdas dan tangguh serta profesional dalam menjalankan tugasnya dan akan selalu menjadi satuan yang dicintai masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forpimda Kabupaten Ngawi, tokoh masyarakat wilayah binaan serta warga masyarakat sekitar asrama.(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia