PB|Surabaya – Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto di babak final lomba voli antar persatuan istri-istri TNI, memberikan semangat kepada Jalasenastri Wilayah Timur yang bertanding melawan Persit Kartika Chandra Kirana di Gelanggang Olahraga Kodam V Brawijaya, Surabaya. Rabu, (29/03/2017). Dalam pertandingan tersebut, Jalasenastri Wilayah Timur sebelum maju ke babak final berhasil mengalahkan tim voli dari PIA Ardhya Garini dengan kemenangan 2-0, yakni pada babak pertama menang dengan angka 25-13 dan kembali unggul pada babak kedua dengan skor 25-12.

Kemeriahan perlombaan dalam rangka Dharma Pertiwi ke-53, Jalasenastri Wilayah Timur di menghadapi tuan rumah yaitu Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana babak final. Saling jual beli serangan, kedua tim menampilkan kemampuan terbaiknya yang saat itu disaksikan langsung oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, S.I.P., beserta Ibu.

Pertandingan seru di final lomba voli tesebut, Jalasenastri Wilayah Timur berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, dengan angka di babak pertama 25-15 dan di babak kedua dengan angka 25-17. Wakil Ketua Jalasenastri Armatim Ny. Ariawan juga hadir dalam memberikan suporter kepada para istri prajurit TNI AL yang ternyata memiliki kemampuan fisik yang kuat. Hadir dalam pertandingan bola voli diantaranya, Ibu Wagub AAL, Ibu Kasdam V Braawijaya, Ibu Kasgartap III/Sby, Ibu Danpasmar 1 Surabaya, dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim.(dispenarmatim|mansul|ivan|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia