PB|Banjarnegara – Seluruh unsur kompak untuk mengejar target utama pembangunan fisik TMMD Reguler Banjarnegara, yaitu pengecoran jalan sepanjang 1,1 kilometer lebar 3 meter di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum. Senin (30/7/18).

Anggota Satgas TMMD yang didalamnya juga terkandung personel Polri dan pegawai Pemda, terus bahu membahu mengerjakan rabat beton, juga dalam memastikan ketersediaan material batu kali walaupun akhir-akhir ini cuaca kurang mendukung, suhu dingin di pagi hari dan terik di siang harinya.

Bersama Ibu Sulumun (45) warga Dusun Penanggungan Desa Pasegeran, Kapolsek Pandanarum, Iptu Bambang Irianto ikut melangsir batu kali untuk kemudian dikumpulkan dan dipecah sebagai makanan utama rabat beton tersebut.

Dikatakan Bambang, menurutnya hingga saat ini kondisi yang ada di lapangan masih  bisa diatasi, terutama bahan baku batu, termasuk bersama perangkat desa yang selalu mengontrol warga setempat yang terjadwal ikut bergotong royong.

“Bersama para Ketua RT dan Babinsa Pasegeran, Bapak Wondo, kami memantau warga yang tidak kelihatan di lapangan kerja, akan kami besuk ke rumah untuk memastikan ketidak hadirannya, apakah sakit atau ada kendala lainnya.” imbuhnya.

Warga dan TNI-Polri sudah seperti keluarga setiap harinya dalam pelaksanaan TMMD yang sudah memasuki minggu terakhir.(pendim0704|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia