Surabaya – Sepekan jelang peringatan puncak HUT ke-72 Jalasenastri 2018, Ketua Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada II (Ketua Korcab V DJA II) Ny. Wenny Edwin bersama Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya melaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan 10 November jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Senin pagi (20/8/2018).

  “Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-72 tahun 2018 juga sebagai wujud penghormatan, penghargaan dan mengenang atas jasa-jasa para Pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga demi negara dan bangsa Indonesia,” ujarnya Wenny sapaan akarab Ketua Korcab V DJA ll ini.

Menurutnya,  kegiatan Ziarah Rombongan ini diawali dengan upacara di halaman utama TMP 10 November dengan Inspektur Upacara Ketua PG Kodiklatal Ny. Ina Darwanto dilanjutkan dengan tabur bunga ke pusara makam para pahlawan.

Senada juga diubgkapkan Ketua PG Kodiklatal selesai melaksanakan ziarah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke -72 tahun 2018 sekaligus sebagai wahana untuk menghargai para pejuang  yang telah rela berkorban untuk tetap tegaknya NKRI.

Selesai melaksanakan upacara Ziarah Ketua PG Kodiklatal dengan didampingi oleh segenap Ketua Jalasenastri di wilayah Bakor Surabaya, melaksanakan tabur bunga ke makam para pahlawan.

Tampak hadir dalam acara ziarah tersebut Ketua Jalasenastri Koarmada II, Ketua PG Jalasenastri AAL, Ketua Jalasenastri RSAL, Ketua Jalasenastri STTAL, Ketua Jalasenastri Pasmar 2, Ketua Jalasenastri Dispsial, Jalasenastri Kolatmar, Jalasenastri Satlinlamil, Jalasenastri Balurjaltim dan Jalasenastri Lanmar Surabaya.(dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia