241116-sertijab-jalasenastri-1PB | Semarang – Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny Herniwati memimpin pelaksanaan acara serah terima jabatan Ketua Cabang 4 Jalasenastri  Korcab V  Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang dari Ny. Yanti Elka Setyawan kepada Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas, Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No.56 Perak, Surabaya, Kamis (24/11).241116-sertijab-jalasenastri-4Kegiatan diawali dengan menyanyikan Hymne Jalasenastri dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan (SK) dan penandatangan Berita Acara Sertijab Ketua Cabang 4 oleh Ny. Yanti Elka Setyawan dan Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas dihadapan Ketua Korcab V DJAT yang berlangsung khidmat.

Dalam sambutan Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Herniwati mengucapkan terima kasih kepada  Ny. Yanti Elka Setyawan atas pengabdiannya selama ini sebagai Ketua cabang 4 Korcab V Jalasenastri Armada Timur.  Selanjutnya disampaikan selamat kepada Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas atas jabatan baru yang diembannya sebagai Ketua Cabang 4 Korcab V Jalasenastri Armada Timur. Juga disampaikan oleh Ny Herniwati bahwa dengan adanya pergatian Ketua Pengurus Cabang 4 yang baru ini diharapkan dapat melanjutkan apa yang telah dicapai oleh kepengurusan sebelumnya dan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi organisasi.241116-sertijab-jalasenastri-3Bahwa Sertijab Ketua Cabang Jalasenastri merupakan satu rangkaian dengan berlangsungnya Sertijab Komandan Lanal Semarang. Sertijab ini menurut Herniwati–sapaan akrab istri Danlantamal V Laksamana Pertama  TNI Edi Sucipto,S.E ini merupakan hal yang biasa kita lakukan karena berkaitan erat dengan mutasi atau tugas suami dilingkungan TNI AL.  “Sehingga ibu-ibu harus mendampingi suami bertugas dimanapun berada, dengan tujuan agar keluarga berjalan harmonis dan organisasi Jalasenastri bisa berjalan dengan baik pula,” terangnya.241116-sertijab-jalasenastri-2Menurut Herniwati, satu hal yang perlu kita lakukan usai Sertijab ini adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan dan dipercayakan agar dapat terlaksana dengan baik, sehingga dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin kepada organisasi guna mencapai keberhasilan yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

“Oleh karena itu, saya berharap, seluruh pengurus Cabang 4 dapat membantu sepenuhnya tugas-tugas yang diemban ketua cabang, agar organisasi jalasenastri Cabang 4 Lanal Semarang ini dapat berjalan dengan baik,” pintanya.(dispen lantamal v|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia