PB|Jakarta – Jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, diserahterimakan dari Ny.Riza Benny Susianto kepada Ny.Ida M.Bambang Taufik  bertempat di Ruang Execitive Longe, Makostrad. Jakarta Pusat.Jumat (26/1/2018). Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ny.Aik Agus Kriswanto dalam sambutannya mengatakan atas nama warga Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ny.Riza  Benny Susianto  atas karya dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Wakil Ketua dalam menjalankan organisasi Persit yang senantiasa dilandasi semangat keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan.

”Hubungan yang telah terjalin selama ini hendaknya tetap kita pelihara dengan baik. Walaupun secara fisik jarak akan memisahkan kita, namun percayalah bahwa kedekatan selalu ada di hati,” ujar Ny.Aik Agus Kriswanto

Selanjutnya Ny.Aik Agus Kriswanto juga menyampaikan selamat bertugas kepada Wakil Ketua yang baru Ny.Ida M.Bambang Taufik, semoga harapan kepercayaan yang telah diberikan hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan cara berperan aktif melanjutkan kegiatan yang telah dirintis oleh Wakil Ketua yang lama.

“Saya percaya dengan bekal pengalaman sebelumnya selama mendampingi suami, Ibu mampu menjalankan tugas dengan baik, sehingga dapat memberi kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi,” ujar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad.

Hadir pada kesempatan itu, Pembina harian persit KCK PG Kostrad, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, Ketua Persit KCK Koorcab Divif I dan 2 PG Kostrad dan Para Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana se jajaran PG Kostrad.(Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia