Surabaya – Untuk meningkatkan kinerja prajurit satuan teritorial TNI AD khususnya Babinsa, salah satunya harus ditunjang dengan kendaraan operasional yang memadai, agar tugas Babinsa menjadi lebih efektif, cepat dan dapat menjangkau wilayah binaan.

Untuk menunjang tugas-tugas itu, Dandim 0831/Surabaya Timur Letkol Inf Lukman Hakim, Senin (3/12/2018) pagi menyerahkan sebanyak 20 unit motor Honda Versa dan 54 motor Honda Beat.

Penyerahan itu dilakukan dalam upacara di halaman markas Kodim 0831/Surabaya Timur (ST) Jalan Mulyorejo Indah I no. 4, Mulyorejo, Surabaya.

Dandim 0831/ST berharap penyerahan motor itu untuk menunjang kinerja Babinsa dalam mengemban tugas di wilayah teritorial, sembari itu lanjut Dandim Babinsa mampu meningkatkan kolaborasi antar 3 pilar.

“Saya berharap ini menjadi penunjang kinerja Babinsa di wilayah serta meningkatkan koordinasi antar 3 pilar,” harap alumnus Akademi Militer (Akmil) tahun 1999 tersebut.

Ia juga ingin motor dinas yang baru diberikan itu dirawat dengan baik. Babinsa sambungnya lagi, wajib menaati peraturan lalu lintas ketika menggunakan jalan.

“Ketika menggunakan motor ini saya ingin Babinsa tertib lalu lintas, bawa surat-surat dan selalu pakai helm,” harap mantan Danyon Mekanis 516/Caraka Yudha.(pendim 0831|sg)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia