Surabaya – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera tahun 2019 TNI Angkatan Laut menggelar lomba foto dan video yang dimulai dari tanggal 01 September 2018 s.d 30 Desember 2018, acara ini di gelar dengan tujuan untuk melestarikan nilai-nilai perjuangan Pahlawan Laut Arafuru serta meningkatkan minat Fotografi dan Sinematografi bagi seluruh anggota TNI Angkatan Laut maupun masyarakat umum.

Serma Nav Purwadi yang merupakan anggota Dispen Koarmada II turut andil dalam lomba fotografi perorangan yang diikuti oleh peserta TNI Angkatan Laut dan umum dengan jumlah 408 Foto yang mengikuti perlombaan tersebut.
Alhasil Serma Purwadi menjadi juara I dalam lomba tersebut ,di ikuti Dahono Fitrianto dari wartawan Kompas dan juara ke III di raih oleh Serda Mar Nur Rahman anggota Pasmar 2 Surabaya.

Tepat di upacara hari Dharma Samudera yang di laksanakan di Hanggar Helly KRI dr. Soeharso- 990, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E.,M.M., memberikan piala dan piagam penghargaan kepada masing-masing pemenang dalam lomba fotografi dan sinematografi.(dispenarmada II|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia