sertijab-dan-korps-raport-danramil-14-3 PB | Cilacap – Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPCIT memimpin Upacara Sertijab dan Korps Raport Danramil 14/Cimanggu yang dijabat oleh Kapten Inf. Yusuf Burhanudin bertempat di Aula Satya Kartika Makodim 0703/Cilacap. Kamis (27/10).sertijab-dan-korps-raport-danramil-14-5Upacara Sertijab serta Korps Raport ini dihadiri oleh seluruh perwira Staf serta para Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap beserta anggotanya serta Ibu-ibu Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap.

Diketahui sebelumnya bahwa Kapten Inf. Yusuf Burhanudin telah menyelesaikan pendidikan Diklapa II dan saat ini, ia menjabat sebagai Guru Militer golongan VI Intel Rindam VI/Udayana.sertijab-dan-korps-raport-danramil-14-6Dalam sambutannya Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPCIT menyampaikan, kegiatan serah terima jabatan merupakan hal yang lazim di lingkungan TNI dan akan terus dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi karena ini merupakan upaya pimpinan guna mengoktimalkan kualitas kinerja.” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, jabatan yang kita sandang sekarang ini, tidak serta merta langsung tertuju ke kita, tentunya ini merupakan pertimbangan dari komando, atas dedikasi serta pengabdiannya kepada negara.” ungkapnya.sertijab-dan-korps-raport-danramil-14-7Kepada Danramil 14/Cimanggu Kapten Inf. Yusuf Burhanudin yang baru saja menyerahkan jabatannya agar segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru, karena tugas kedepan akan lebih kompleks, sehingga diharapkan penguasaan tugas agar lebih profesional dan penuh tanggungjawab.” ucapnya.

” Atas nama pribadi dan Kodim 0703/Cilacap mengucapkan terima kasih atas segala upaya dan kerja kerasnya selama ini baik berupa tenaga, pikiran, ide demi mekaksanakan tugas. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan pahala yang setimpal atas pengabdiannya kepada Kodim 0703/Cilacap.” pungkasnya.sertijab-dan-korps-raport-danramil-14-8Sebelum Upacara selesai, dilanjutkan penandatanganan naskah serah terima jabatan dari Kapten Inf. Yusuf Burhanudin kepada Kodim 0703/Cilacap yang ditandatangani oleh Dandim 0703/Cilacap. Upacara diakhiri dengan penyerahan cindera mata yang diberikan Letkol Inf. Ferdial Lubis yang didampingi Ibu Risma Lubis kemudian dilanjutkan ucapan selamat oleh seluruh perwira serta anggota Kodim 0703/Cilacap. (URIP/mark))

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia