PB|Cilacap – Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu, Kodim 0703/Cilacap, Sertu Slamet beserta rekan Babinsa lainya lakukan anjangsana ke tempat Home Industri konfeksi milik Dirun RT 01 RT 03, Desa Layansari, Kecamatan Gandrungmangu, Selasa (06/06).

Kegiatan dilakukan dalam rangka Komsos rutin di wilayah serta melihat secara langsung proses pembuatan pakaian jadi yang dilakukan oleh karyawan desa setempat. Tampak Sertu Slamet melakukan komunikasi serta berbincang- bincang dengan karyawan, sekalian sambil belajar bagaimana proses pembuatan pakaian jadi,” ungkap Sertu Slamet.

Selain itu, dengan adanya Babinsa yang melaksanakan komunikasi secara rutin bersama semua elemen masyarakat akan berdampak pada terjalinnya hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan seluruh elemen masyarakat di desa binaanya, sehingga akan mempermudah dan memperingan dalam pelaksanaan tugas Babinsa di wilayah. Sehingga apa yang menjadi harapan dari komando atas dapat tercapai sesuai dengan sasaran dan harapan.

Dirun pemilik Konfeksi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran Babinsa bersama kawan kawannya, Ia berharap kegiatan anjangsana ini lebih sering dilaksakan agar masyarakat wilayah Layansari lebih dekat dengan Babinsa dan sekaligus berbagi informasi tentang perkembangan situasi di wilayah Desa Layansari.(Pendim0703Clp|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia