PB|PURBALINGGA – Ini yang dilakukan para Satgas TMMD Reguler Kodim 0702/Purbalingga di sela-sela kesibukannya terjun di semua kegiatan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0702/Purbalingga yang secara resmi sudah dibuka 4 April 2018 yang lalu.

”Sesibuk apapun saya selalu mencari kesempatan untuk melakukan Komunikasi sosial dengan warga desa sasaran disaat sedang beristirahat. Dengan cara itu kami banyak mendapat masukan, saran dari warga demi sempurnanya pelaksanaan TMMD yang saat ini sedang berjalan dan akan berakhir 3 Mei  2018 mendatang,” ungkap Serka Sabar Satgas TMMD.  

Tidak ketinggalan, Serka Sabar juga menyambangi para warga yang sedang duduk-duduk beristirahat disekitar sasaran pembangunan jalan makadam. Hal itu selain bisa mengecek kondisi dan semangat para warga dalam bekerja, sekaligus menggali masukan dari warga Karangjambu yang Desanya sekarang menjadi sasaran TMMD.  ”Saat saya berkomunikasi dengan para warga, mereka satu persatu menyampaikan bahwasannya sangat puas dengan hasil pekerjaan TMMD yang dilaksanakan kali ini. Jalan yang dulu sulit dilalui, sekarang sudah sangat bagus dan mudah untuk transportasi.

“Kami juga sangat salut dengan para Satgas TMMD Purbalingga yang bekerja setiap hari disini, meskipun mereka bekerja sangat keras, namun tidak kelihatan capai. Bahkan mereka selalu menyempatkan diri mengobrol dengan kami setiap harinya,” ungkap Zaenal.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia