PB|PURBALINGGA – Sejak Gong TMMD dipukul oleh Plt Gubernur Jawa Tengah Drs. H. Heru Sudjatmiko, M.Si kesibukan luar biasa tidak hanya terlihat di sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler 101 Kodim 0702/Purbalingga di Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu.

Tidak terkecuali, Satgas TMMD yang bertugas di Pos Kotis tidak kalah sibuknya. Mereka terus merekam prestasi di masing-masing sasaran fisik maupun non fisik TMMD, untuk selanjutnya diformat menjadi data yang dilengkapi dengan bukti visual.

Poskotis yang berada di kantor Balaidesa Karangjambu ini berfungsi untuk mengontrol setiap perkembangan sasaran fisik yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD. Begitu juga dengan dokumentasi yang ada menjadi perhatian khusus, karena dokumentasi adalah sarana pokok untuk menjadi bukti sebelum, selama dan sesudah pengerjaan sasaran Fisik TMMD. Begitu juga sebagai bukti pelaksanaan kegiatan sasaran non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan dan kegiatan lainnya.  

”Setiap perkembangan TMMD Reguler di Karangjambu ini harus kami catat dan bukukan di Poskotis, sehingga bagi siapa saja jika ingin tahu perkembangan TMMD Karangjambu bisa memantaunya di Poskotis,” jelas Koptu Puji Satgas TMMD yang keseharian bertugas up date data di Kotis TMMD Kodim 0702/Purbalingga.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia