Batang – Dengan kesibukan yang sangat menguras tenaga di gelaran TMMD reg 103 Kodim Batang, para anggota Satgas tidak lupa untuk menjalankan ibadah untuk menyembah  Sang Pencipta, bertempat di Masjid Masjid Nurul Huda, Desa Durenombo Kecamatan  Subah Kabupaten Batang, Selasa ( 30/10/18). 

Komandan SSK Satgas TMMD Kodim Batang Kapten Inf Andi Aan menghimbau kepada para anggotanya dan warga untuk istirahat dan ishoma selalu dilakukan lebih awal. Hal itu dilakukan untuk memberi waktu para anggota Satgas dan warga untuk persiapan menunaikan shalat secara berjamaah “Sholat berjamaah ini wujudnya meningkatkan silaturahmi dengan warga dan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjaga dengan baik,”ujarnya.

Lebih Lanjut Kapten Andi Ann mengatakan, sholat  merupakan ibadah wajib yang tidak boleh di tinggalkan kecuali dengan alasan yang dibenarkan. “Ini merupakan kewajipan umat Islam mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,”ungkapnya.

“Mari kita laksanakan ibadah dulu, setelah itu kegiatan pengerjaan sasaran fisik sasaran TMMD, baru dilanjutkan. Ingatlah betapa pentingnya mengucap syukur atas apa yang kita terima. Kita mohon kepada Tuhan, semoga apa yang kita kerjakan dapat berjalan lancar sesuai waktu yang ditargetkan,” pungkas Kapten Andi. (kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia