img-20160912-wa0001PB|Kepri – Perayaan Hari raya Idul fitri dan pemotongan Hewan Kurban di Polda Kepri dilaksanakan setelah selesai Sholat Ied di Masjid Al- Halim Polda Kepri sekira Pukul 08.30 Wib, dihadiri oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, WakaPolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, para pejabat Utama Polda Kepri, Perwira, Bintara, PNS Polda Kepri,serta Panitia dan Masyarakat di sekitaran Mapolda Kepri.

Pada pelaksanaan Hari Raya Kurban tahun ini tercatat jumlah Hewan kurban yang ada di Polda Kepri  sebanyak 16 (enam belas) ekor Sapi dan 11 (sebelas) ekor Kambing. Yang akan di distribusikan kepada Pekerja harian di lingkungan Polda Kepri, para Office Boy,Cleaning service, dan Masyarakat disekitaran Mapolda Kepri. Dan pada hari sebelum pelaksanaan kurban Polda Kepri juga telah menyebar kupon-kupon pengambilan daging hewan kurban.img-20160912-wa0020

Hari Raya Idul Adha 1437 H DI Polda Kepri mengambil Tema “DENGAN SEMANGAT BERQURBAN KITA TINGKATKAN SOLIDITAS, PROFESIONALISME DAN REVOLUSI MENTAL GUNA MEWUJUDKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT” untuk itu pada kesempatan ini anggota Polri Polda Kepri dapat meneladani apa yang telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim a.s dahulu, ini dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas untuk dapat diaplikasikan dalam menjalankan tugas sehari-hariyang memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat. Tidak mendahulukan kepentingan pribadi untuk melaksanakan kepentingan yang lebih besar yaitu pelayanan terhadap masyarakat. (humas polda kepri | gun)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia