PB|Kediri – Mewujudkan situasi yang kondusif dan menjalin komunikasi dengan tokoh agama di wilayah kabupaten Kediri. Senin (20/3) Kapolres Kediri AKBP Sumaryono Sh. SIK. MH beserta rombongan silaturahmi ke KH Zaimuddin Badrus Soleh Arif atau lebih dikenal dengan sebutan Gus Jaim pimpinan pondok Al Hikmah Desa Purwoasri Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

Silaturahmi ini untuk menjalin komunikasi antara pihak kepolisian dalam hal ini Polres Kediri dan tokoh agama dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kediri. Silaturahmi ke tokoh Agama agar wilayah hukum Polres Kediri tetap dalam keadaan aman dan nyaman dengan dukungan para ulama. ujar Kapolres Kediri.

Dalam silaturahmi ini AKBP Sumaryono juga menyampaikan terkait penangkapan terduga teroris oleh Detasemen 88 AT baru baru ini di wilayah Polres Kediri. Dukungan para tokoh Agama sangat diperlukan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada para umatnya. Tambah Kapolres Kediri. Acara silaturahmi ditutup dengan doa yang dipimpin Gus Zaim untuk keselamatan, keamanan dan ketentraman di wilayah kabupaten Polres Kediri khususnya dan Indonesia pada umumnya.(pid polres|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia