Surabaya – Dandim Tipe A 0831 Surabaya Timur menyambut hangat kunjungan keluarga besar Hipakad, yang berlangsung rabu (04/03) di Markas Kodim Surabaya Timur , jln Mulyorejo Indah I , No 4 Surabaya.

Letkol Inf Agus Faridianto menyampaikan,terimakasih kepada keluarga besar Hipakad kota Surabaya yang telah hadir guna meningkatkan silaturhmi.
HIPAKAD merupakan Keluarga Besar (KBT) dalam membantu kegiatan.

“Tentu kita sangat mendukung setiap program-program HIPAKAD yang memberi dampak yang baik kepada masyarakat. Saya juga berharap kegiatan-kegiatan HIPAKAD Surabaya bisa selalu menjaga nama baik TNI umumnya dan TNI AD khususnya dan dapat memberi warna bagi para pemuda sebagai generasi penerus bangsa,” katanya.

”Organisasi masyarakat HIPAKAD ini harus menjadi contoh dan jangan sampai malah ikut-ikutan dalam organisasi politik, tidak terpengaruh hoak , sertu turut menjaga persatuan dan kesatuan”, pintanya.

Ditempat yang sama Bramantio selaku Ketua DPC Hipakad Surabaya mengatakan, Silaturami ini perkuat sinergi dan aktif mendukung kegitan TNI , khususnya Kodim Surabaya Timur.

“Kami membutuhkan sinergi dg Kodim Surabaya Timur dalam rangka mengembangkan Hipakad ke rayon rayon serta mebantu kegiatan Kodim Surabaya Timur”,tuntasnya.(pendim tipe A 0831|sg)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia