oleh

Sinergi Dalam Tugas, Danramil dan Kapolsek Kokop Bangkalan Sambangi Kades

PB|Bangkalan – Danramil 0829/18 Kokop bersama Kapolsek Kokop  melaksanakan Komsos  di rumah Kepala Desa Tramok Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan, Rabu (21/12/2016), pagi.

Kepala Desa Tramok tampak senang menerima kunjungan dari Danramil dan Kapolsek Kokop dalam bersilaturahmi kepada setiap Kepala Desa yang baru menjabat yang ada di wilayah tugas mereka.

Kepala Desa Tramok Mudekkir, mengucapkan terimakasih atas kunjungan/silaturahmi dari Danramil juga Kapolsek dalam bentuk kepedulian terhadap wilayah hukum mereka hingga tercipta kerjasama yang baik antar Pemerintah Desa dengan Aparat penegak hukum.

Dalam kesempatan itu Danramil 0829/18 Kokop Kapten Czi Iriyanto ini merupakan suatu kegiatan dari Koramil 0829/18 Kokop yang selalu siap-sedia ditengah masyarakat. Dimana saat ini Koramil berhubungan dengan masyarakat di bidang pertanian dan selalu mengkawal dari mulai pengolahan sawah, pola tanam serentak khususnya bantuan dari pemerintah seperti benih dan pupuk agar tepat sasaran tidak disalahgunakan oleh pihak ketiga, hingga semua masyarakat yang layak, dapat menerima bantuan dari pemerintah sebagai wujud program peningkatan ketahanan pangan.

Hal Senada juga disampaikan oleh Kapolsek Kokop AKP Maswadi SH. menyampaikan,silaturahmi dengan para Kepala Desa yang Baru merupakan langkah kinerja untuk terciptanya kekompakan antara Polsek Kokop dan masing-masing pemerintah desa,dalam saling mendukung secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertipan untuk terciptanya kekondusifpan masyarakat yang selama ini telah terbina/terjalin.(penrem 084|red)

Baca Juga