Surabaya – Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, dengan para insan pers se Kota Surabaya diekspresikan dengan kegiatan mancing bersama. Selain telah terjalin hubungan komunikasi yang baik, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, juga memiliki kedekatan secara emosional dengan para pewarta diwilayah Kota Pahlawan Surabaya. Hal ini terlihat dalam pelaksanaan silaturahmi Danrem 084/BJ dengan insan pers se Surabaya sekaligus acara Sinergitas Insan Pers yang berthema “Menangkal Berita Hoax” yang digelar di area Kolam Pancing Makorem 084/BJ serta diadakannya mancing bersama Danrem (20/03/19).

Danrem 084/BJ saat di wawancarai menyampaikan, “memancing merupakan salah satu sarana interaksi dan komunikasi antara Korem 084/BJ dengan Insan Pers serta melatih kesabaran kita semua untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Saya berharap kegiatan mancing bersama ini agar tidak melihat berapa banyak untuk mendapatkan ikan, akan tetapi sillaturahmi diantara kita itu jauh lebih penting, timbulnya interaksi dan komunikasi yang baik antar Insan Pers dengan TNI sangat diharapkan dalam rangka kemanunggalan TNI dengan rakyat”.

“Kesabaran yang dimaksud juga dilakukan pada saat kita menerima berita yang belum tahu kepastian dan kebenarannya agar selalu cek dan ricek sebelum diteruskan kepada yang lainnya”. Jelas Danrem disela acara terdebut.

Acara berlangsung secara santai yang juga hadir beberapa Dandim (Komandan Kodim) wilayah Korem 084/BJ yang turut menyumbangkan lagu ke atas panggung salah satunya Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos, M I Pol, dengan 3 lagu yang dibawakannya bersama artis lokal Kota Surabaya. Selain jajaran Korem 084/BJ juga setiap perwakilan dari media menyumbangkan sebuah lagu sesuai dengan pilihannya masing-masing.

Para Insan Pers terlihat menikmati kegiatan tersebut dengan tidak sedikit juga yang berhoby mancing di kolam pancing bersama anggota Korem 084/BJ yang berbaur tanpa ada batas hubungan antara Insan Pers dengan TNI. Diantara Insan Pers tersebut dari berbagai media elektronik, radio, cetak dan media online. (mark|harsono|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia