Bogor – Dalam rangka memperingati HUT Ke-74 HUBAD, Perhubungan Kostrad bekerja sama dengan PMI Kab.Bogor melaksanakan kegiatan Sosial Donor darah yang di ikuti oleh anggota Militer, PNS dan persit dari satuan Jajaran kostrad Ciluar Bogor yaitu Yonkes 1, Yon Armed 10 Kostrad, Denpom Divif 1 dan Denhub Divif 1 serta Perhubungan Kostrad sebagai penyelenggara.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 85 pendonor dilaksanakan dengan penuh antusias walaupun tidak semua bisa mendonorkan darah dikarenakan sesuatu diantaranya sebelumnya telah minum obat, tensi darah tinggi/rendah, HB tinggi/rendah dan Haid.

Kegiatan berjalan tertib dan aman sesuai dengan harapan. Perhubungan Kostrad telah banyak melakukan kegiatan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-74 HUBAD ini berupa pertandingan olah raga baik intern berupa pertandingan sepakbola, tenis meja maupun bola voly yang melibatkan antar anggota perhubungan Kostrad.

Sedangkan pertandingan extern berupa pertandingan tenis lapangan, sepak bola dan bola voly yang melibatkan satuan TNI diluar Perhubungan Kostrad, Pemda, Kepolisian maupun masyarakat umum.

Selain olah raga, Perhubungan Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti berupa pembersihan sungai di daerah kelurahan Pakan Sari beserta satuan tetangga baik itu TNI maupun Polri, dari Ormas, Satpol PP Staf kelurahan dan Camat serta masyarakat sekitar sehingga semarak HUT ke-74 HUBAD ini benar benar bisa dirasakan kontribusinya oleh masyarakat sekitarnya.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia