sinergitas-semua-unsur-pemerintah-dalam-percepatan-pembanguna-pedesaanPB | Cilacap – Menurut Camat Cipari Drs. Rochman, bahwa TNI telah bekerja sama dengan pemerintah daerah membangun infrastruktur irigasi, gorong-gorong maupun sarana kepentingan publik lainnya, dalam rangka mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan khususnya di wilayah Kecamatan Cipari, khususnya di Desa Mekarsari, Sabtu (24/09).

“TNI tidak pernah mencari keuntungan, namun bertanggungjawab ikut mempercepat pembangunan serta menunjukkan karyanya ditengah-tengah masyarakat dengan harapan tidak ada lagi masyarakat yang hidup dalam ketertinggalan, khususnya di wilayah-wilayah terpencil,” ujar Camat Cipari.

Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 97, pihaknya berharap mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjembatani kepentingan pembangunan di daerah, seperti yang sementara berjalan di Desa Mekarsari yang sedang dilakukan pembangunan desa melalui TMMD.

Ia mengakui, jika sinergi antara TNI dan Polri, pemerintah serta seluruh elemen masyarakat akan mampu membangun sistem pertahanan dan ketahanan di daerah, sehingga stabilitas kehidupan dan ketertiban masyarakat mampu terjaga. (STY/PENDIM/0703/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia