Surabaya – Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika, SH tiada hari tanpa sinergi bersama Danramil 0831/05 Rungkut, Mayor Chb Suprianto untuk membuat acara cangkruan dari lokasi satu ke lokasi lainnya. Seperti malam ini 17/12/18 bersama dengan warga RW-13 bersama Bhabinkamtibmas juga Ketua LPMK Medokan Ayu bertempat di Balai Rw XIII Kel. Medokan Ayu Kec. Rungkut Kota Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Kompol I Gede Suartika, SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain mengharapkan agar warga turut serta untuk menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) yang Kondusif dalam lingkungan masing-masing.

“Jangan mudah percaya tindak pidana penipuan dengan modus menggunakan telpon pura – pura menjadi teman”, kata Kapolsek Rungkut. Dan selalu waspada serta tetap berhati-hati menjelang perayaan tahun baru mengingat meningkatnya kasus kecelakaan lalu lintas, “Jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Polsek Rungkut apabila ada permasalahan sekecil apapun untuk segera kami tindak lanjuti”, tegasnya.

Ditambahkan Mayor Chb Suprianto,
“Kami sebagai rekan kerja dari Polsek Rungkut siap bekerja sama apabila ada permasalahan sekecil apapun”. Kegiatan Cangkrukan diakhiri dengan makan bersama dengan warga, tidak pernah ketinggalan Kapolsek Rungkut agar semakin dekat dengan masyarakat wilayahnya memberikan nomor telp pribadi kepada warga yang hadir saat itu. (Sof|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia