PB|Surabaya – Perwira Staf Intelijen Resimen Artileri-1 Marinir Letkol Marinir Sutaryanto, S.Pd,. mengadakan buka puasa  bersama jajaran intelijen  di ruang Staf Intel Menart-1 Mar Karang Pilang, Surabaya, Minggu (03/06/2018). Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pasintel Menart-1 Mar, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan buka puasa bersama ini adalah untuk memupuk tali silaturahmi yang lebih erat khususnya anggota Staf Intel untuk  lebih mengenal antar keluarga anggota, serta memberikan nuansa lain yang lebih akrab dengan suasana penuh kekeluargaan dari kegiatan rutinitas kedinasan sehari-hari.

Selain itu, dalam puasa ramadhan ini mengajak kita semua berlomba-lomba berbuat kebaikan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Acara dilanjutkan buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dan diakhiri dengan ramah tamah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasilidpur Mayor Marinir Syamsul Hadi, Pjs.Pasi Intel Yonhow-1 Mar Lettu  Marinir Iswanto, Pasi Intel Yon Arhanud-1 Mar Kapten Marinir Agus Prawoto.(Dispenkormar|red)

Bagikan