Surabaya – Kembali MOI (Media Online Indonesia) Surabaya membuat lembaga sekolah tertarik untuk kerjasama dalam meningkatkan mutu sdm siswa dengan peningkatan prestasi melalui publikasi.

“Kami dan semua guru dan karyawan di SMP Wijaya selalu berpikir bagaimana meningkatkan prestasi pelajar atau siswa siswi kami dari berbagai terobosan, salahatu dengan melakukan pelatihan jurnalistik ,”‘ ujar Mochtar selaku Kepsek SMP.Wijaya yang terletak di Jalan Gadung Surabaya, di sela pelatihan jurnalistik media online dan cetak, 20 September 2019 yang melibatkan sekitar 30 siswa .

Masih menurut Mochtar sekolah yang dipimpimya tersebut juga unggul dalam eskul futsal, buktinya anal didiknya sering meraih Sukses da lam berbagai kejuaraan sepakbola futsal do Surabaya.

Kegiatan yang digelar MOI Surabaya dengan komando Khoirul Anwar tersebut sebelumnya telah berhasil memberi motivasi kepada siswa siswi SMPN 46 Surabaya dengan rencana membuat bulletin bulanan, yang terbit bulan Okotober mendatang setelah diadakan pelatihan jurnalustik.

Sementara itu, Ketua MOI Jatim menjelaskan semya lembaga sekolah di Jatim silahkan berkomunikasai dan MOI , kita akan memberikan pelatihan sscara gratis dalam rangka tujuan mani adalah pengabdian masyarakat.(red|agung)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia