ngw-3PB | Ngawi – Bertempat di Aula Makodim 0805 Ngawi dilaksanakan ” SOSIALISASI DOKTRIN TNI AD KARTIKA EKA PAKSI DAN DOKTRIN FUNGSI ORGANIK TNI AD KODIM 0805/NGAWI ” yang diikuti oleh seluruh jajaran TNI – AD se wilayah Kabupaten Ngawi oleh Dandim 0805 / Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P.Kamis(20/10/16).
 
Hadir dalam sosialisai tersebut Kasdim 0805 / Ngawi Mayor Inf Ahmad Alwi, Wadan Yon Armed 12 / K Mayor Arm Rony Kurniawan, Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0805 / Ngawi, Ka Minvetcad 05 Ngawi Kapten Pal Susanto, Dan Sub Den Zibang 023 / 7 Ngawi Letda Czi Mukasin, Ka Polkes Dim Ngawi Pelda Juwoto dan Dan Sub Denpom V / 1-2 Ngawi Pelda Aris Winarno ngw-1
Dalam Pengarahan Sosialisasi Doktrin TNI – AD Kartika Eka Paksi Dan Doktrin Fungsi Organik TNI – AD Kodim 080 Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P menyampaikan Kita harus pegang teguh jati diri kita sebagai prajurit dan pahami arti prasojo jujur dan irit. Terapkan pada kehidupan sehari” baik di lingkungan keluarga maupun bermasyarakat.
 
Jaga keselamatan dan keamanan selama pergeseran dari rumah ke tempat dinas, planing waktu sebaik mungkin agar tidak terdadak dan konsentrasi dalam perjalanan. Jangan melakukan pungli dalam bentuk apapun, laksanakan segala sesuatu sesuai ketentuan yang berlaku, harap Dandim.ngw-2
Selain itu Dandim juga mengatakan pahami Paradikma Negara/Nasional tentang Transformasi dan Reformasi di lingkungan TNI. Serap Intisari Doktin TNI – AD Kartika Eka Paksi dan implementasikan pada kehidupan bermasyarakat. Penegasan dan penguatan sebagai pejuang yang berpegang teguh pada perjuangan tanpa akhir yang bertekad mempertahankan tanah air sampai titik darah penghabisan dan dijalankan dengan kerelaan serta keikhlasan, pungkas Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P.(prspen081/red)
Bagikan