PB|Kediri – Pembukaan pendaftaran Polri Ta 2017 secara terpadu telah dibuka. Hari ini Minggu (19/3) Polres Kediri mensosialisasikan Pendaftaran Taruna Akpol, Brigadir Polri dan Tamtama Polri saat Pare Car Free Day. Ratusan warga yang hadir untuk menikmati hari minggu di jalan PB Sudirman Pare yang bebas dari lalu lalang kendaraan bermotor itu juga menyempatkan untuk melihat dan mampir di stan yang berada di depan Mapolres Kediri.

Beberapa Polwan dan Polki juga berjajar menggunakan uniform masing masing fungsi di kepolisian menarik para pengunjung stan untuk bertanya tentang informasi terkait pendaftaran Polri. Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH. SIK. MH yang saat itu juga hadir juga ikut terjun langsung mensosialisasikan pendaftaran penerimaan anggota Polri Ta 2017.

Sosialisasi penerimaan anggota Polri Ta 2017 secara terpadu kami lakukan saat Pare Car Free Day mengingat setiap acara tersebut selalu dibanjiri pengunjung”. Ungkap Kapolres Kediri. Lebih lanjut AKBP Sumaryono menjelaskan semakin banyak yang mengetahui pendaftaran penerimaan Polri diharapkan pendaftar juga semakin banyak dan Polri dapat memilih calon terbaik demi kemajuan Polri kedepan.

Acara sosialisasi ini juga dihadiri Wakapolres Kediri, Kabag Sumda, Perwira Koordinator Polwan Polres Kediri, Kasat Reskrim dan sejumlah anggota baik Perwira dan Brigadir. Car Free Day yang berlangsung dari pukul 06.00 WIB sampai dengan 09.00 WIB berjalan aman dan diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan animo masyarakat untuk mendaftar menjadi Polri.(Hendra|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia