Batang – Loyalitas tak hanya ditunjukkan oleh anggota TNI yang bertugas di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-103.  Namun loyalitas juga ditunjukkan oleh Sri Mulyani (42) seorang ibu rumah tangga yang selalu mengirimkan makanan dan minuman untuk warga desa dan Satgas TMMD.  Setiap harinya ia membawa makanan dan minuman saat memasuki waktu istirahat, makanan dan minuman ia masukan ke dalam keranjang berukuran sedang yang ia tenteng menuju lokasi TMMD.

Sri menerangkan, tidak ada rasa rugi membantu para pekerja dengan menyediakan makanan dan minuman ke lokasi pelaksanaan TMMD.  “Saya hanya bisa membantu dengan makanan dan minuman, karena yang lain membantu tenaga. Dan tidak ada ruginya saya menyediakan hak tersebut,” jelasnya, Minggu (28/10/2018).

Menggunakan dan pribadi Sri tak pernah mengeluh atau merasa rugi karena uangnya terkuras untuk membeli bahan makanan.  “Justru suami saya menyarankan agar membantu dengan memberikan makanan, para pekerja membutuhkan asupan energi, karena pekerjaan berat menguras tenaga mereka,” timpalnya.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia