Ambon – Ikut partisipasi peringati HUT TNI ke 74 Srikandi-srikandi tangguh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon dibawah bimbingan Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Budi Purwanto laksanakan latihan tari Sajojo dilapangan apel Markas Komando Lantamal IX yang diikuti oleh pengurus dan seluruh anggota Jalasenastri Korcab IX DJA III, Ibu-ibu Ikatan Istri Pegawai Negri Sipil (IIPN) , Kowal dan PNS Putri Lantamal IX Ambon dengan jumlah sekitar 150 orang. Sabtu, ( 21/09/2019).

Tari sajojo masal rencana akan diikuti oleh berbagai elemen dan lapisan masyrakat kota Ambon dengan jumlah peserta sebanyak 9000 orang bertempat di Mako Lantamal IX dalam rangka memecahkan rekor Muri tahun 2019, latihan tari Sajojo disamping sebagai kegiatan olah raga ringan dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga sebagai refresing sekaligus dijadikan ajang silatuhrami mempererat tali persaudaraan antar sesama Srikandi jajaran Lantamal IX Ambon.

Suasana akrab, ceria dan rasa gembira terlihat menyatu dalam latihan tari Sajojo menambah semangat dan kompak dalam gerakan yang terlihat begitu indah dan mempesona, hal ini dapat menjadikan tambah semaraknya latihan dan pelaksanaan tari masal Sajojo dalam memecahkan rekor muri. (DISPEN LANTAMAL IX|red|noven).
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia