Jakarta – Masih dalam rangka perayaan puncak HUT Jalasenastri ke-73 tahun 2019Jalasenastri Armada II ikut serta memeriahkan pameran berskala Nasional yang bertajuk Jala Fair 2019 , yang dihelat  di Gedung Balai Samudera Jakarta.

  Jala Fair 2019 yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 27 hingga 29 Agustus 2019 ini, dibuka langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji didampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. selaku Pembina Utama Jalasenastri.

Stand Jalasenastri Armada II cukup ramai dikunjungi para pengunjung pameran yang berasal dari berbagai kalangan ini. Tercatat sekitar 116 stanyang berasal dari berbagai Satuan TNI Angkatan Laut, baik dari Mabesal, Komando Utama TNI Angkatan Laut, hingga Lantamal I sampai XIV serta sejumlah tenant lainnya ikut berpartisipasi dalam Jala Fair 2019.

Sementara itu keikusertaan stan Jalasenastri Armada II dibawah bimbingan langsung Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dien Mintoro Yulianto, yang diisi dengan hasil kreativitas anggota Jalasenastri DJA II seperti kain batik Ecoprint, dan aneka kerajinan seni lainnya.

Dalam acara pameran tersebut,  Ketua  DJA II berkesempatan meninjau stand perwakilan dari korcab korcab jajaran Armada II , seperti Korcab  V Sby, Korcab VI Makassar  , Korcab VII Kupang, Korcab VIII Manado, dan  Korcab XIII Tarakan yang menampilkan beragam hasil kreasi seni khas daerah masing-masing.

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji dalam sambutannya saat membuka pameran tersebut mengatakan , bahwa peringatan hari ulang tahun ke-73 Jalasenastri ini mengangkat tema “Jalasenastri Berperan Aktif Dalam Mencerdaskan Dan Menyejahterakan Keluarga TNI Angkatan Laut Serta Peduli Terhadap Kesehatan Dan Pelestarian Lingkungan Hidup”.

“Tema tersebut sengaja kita pilih untuk menghadapi situasi dan kondisi saat ini yang didalamnya mengandung dua pokok pikiran yaitu tentang berperan aktif dalam mencerdaskan dan menyejahterakan keluarga prajurit, dan yang kedua peduli terhadap kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup”, tutur Ny. Manik Siwi Sukma Adji.

Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. selaku Pembina Utama Jalasenastri dalam sambutannya menyampaikan harapan agar anggota Jalasenastri memanfaatkan organisasi Jalasenastri untuk membantu tugas dan pengabdian TNI Angkatan Laut. (dispen koarmada II|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia