PB|Malang – Kepala Penerangan Korem 083/Bdj Mayor Inf M Tohir bersama anggotanya menempati kantor baru yang berada di Jl. Letjen Sutoyo No. 14  Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Dalam rangka syukuran atas penempatan kantor baru  maka Kepala Penerangan Korem 083/Bdj mengadakan doa selamatan dan juga syukuran yang diadakan pada hari Kamis tanggal 13 April 2017. Acara syukuran ini dihadiri oleh Staf, Personil Korem 083/Bdj dan para wartawan kota Malang.

Setelah pembacaan doa, tradisi tak tertulis menganjurkan pucuk tumpeng dipotong dan diberikan kepada anggota penerangan 083/Bdj yang termuda, hal ini bertujuan untuk lebih semangat berkerja dan lebih baik kedepanya di kantor yang baru ini.

Syukuran yang sederhana ala kadarnya ini yaitu bubur merah dan menu urap-urap sebagai syarat mengawali kerja dikantor baru, semoga tetap diberi kekuatan dan keselamatan serta kesuksesan dalam menjalankan tugas.

Kepala Penerangan Korem 083/Bdj juga mengatakan, syukuran kantor baru dan silaturahmi ini dapat menumbuhkan semangat kemitraan yang intensif. “Hubungan kemitraan ini harus terjalin terus, oleh karena itu lewat syukuran kantor baru dan silaturahmi ini diharap membawa nuansa keakraban lebih intensif. Kami percaya teman-teman wartawan adalah mitra strategis bagi kami, apalagi komunikasi yang disampaikan wartawan kepada masyarakat menjadi indikator keberhasilan pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan terutama dilingkungan Korem 083/Bdj,” ujarnya. (Penrem 083/bdj|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia