Batang – Sudah menjadi kelaziman di ajang Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler. Para Satgas TMMD tidak mengenal hari ataupun waktu. Demikian juga pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736 Batang para satgas mengerjakan sasaran fisik pengaspalan tidak mengenal waktu ataupun hari yang tau hanya bekerja keras penuh dengan semangat 55, di lokasi TMMD Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Sabtu (27/10/18). 

Para personil Satgas berbaur jadi satu dengan warga desa setempat untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Reguler Ke 103 ini.  Sasaran fiisik meliputi pembangunan jalan taflon, pengaspalan jalan dengan volume 2.359 meter dan lebar 3 meter, pembangunan dan pembangunan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

”Ya memang, dalam rangka mengejar target penyelesaian proyek sasran fisik, kami personil Satgas TMMD tidak pernah mengenal waktu ataupun hari. Saat ini konsentrasinya di pengaspalan jalan yang memang memakan waktu dan tenaga. Dengan tidak pernah mengenal waktu ataupun hari seperti ini, diharapkan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan di targetkan bisa rampung,” tutur Kapten Arh Andi Aan, Dan SSK Satgas TMMD ke 103, yang terlibat aktif dalam semua pembangunan sasaran fisik di TMMD Durenombo.

Seperti diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103 di wilayah Korem 071/WK menyasar desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Wilayah Kodim 0736 Batang.   Mengingat banyaknya sasaran Fisik maupun non fisik dalam TMMD kali ini, sudah masuknya musim penghujan maka Personil TNI yang terlibat dalam satgas TMMD serta di bantu masyarakat terus bekerja keras dan tak mengenal waktu dan hari, demi tercapainya target yang sudah di tentukan.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia