oleh

Tampil Menegangkan, Tim Voli Korem 084 kalahkan Tim Voli Arhanudse 8

tim-volly-putri-rem-084a PB | Surabaya Melalui perjuangan yang ketat, akhirnya Tim Voli Puteri Korem 084/BJ akhirnya unggul dari Tim tangguh Arhanudse 8/Sriti pada babak penyisihan olahraga Bola Voli Indoor Puteri dalam rangka HUT Kodam V/Brawijaya Ke-68 siang tadi di GOR Hayam Wuruk (16/11).

Pertandingan yang berlangsung menegangkan dan sangat menarik ditonton ini, turut disaksikan oleh Ibu Pangdam Ny. Dyah Ayu I Made Sukadana, didampingi Ketua Koorcab Rem 084/BJ Ny. Dewi Nur Cahya Herman bersama Ibu-ibu persit jajaran lainnya.tim-volly-putri-rem-084bKeunggulan tersebut tidak didapat dengan mudah, melalui perjuangan 3 set pertandingan yang menegangkan akhirnya Tim bola Voli Putri Korem 084/BJ berhasil mengalahkan Tim Bola Voli Putri Arhanud dengan skor 2-1, berkat kemenangan tersebut Tim Voli Putri Korem yang terdiri dari Ibu-ibu Persit, PNS dan Kowad jajaran Korem 084/BJ melenggang ke babak 8 besar menantang Tim Bola Voli Putri Ajendam V/Brawijaya yang sebelumnya mengalahkan Tim Putri Zidam V/Brawijaya.

 “Selain memiliki kualitas pemain yang punya postur tinggi rata-rata di atas pemain kita Tim Voli Ajendam, mereka juga didukung oleh program pelatihan Voli yang rutin. Hal tersebut disampaikan oleh Serma Samin selaku pelatih Tim Voli Putri Korem. Samin juga mengharapkan dukungan dari prajurit jajaran Korem 084/BJ dalam pertandingan melawan Tim Ajendam besok. (Penrem084/TI|red)

Bagikan

Baca Juga