oleh

Technical Meeting Lomba Paduan Suara, Baca Puisi, Tarian dan Cipta Lagu Perjuangan Se-Wilayah Korem 081/DSJ

technical-meeting-lomba-paduan-suara-baca-puisi-tarian-dan-cipta-lagu-perjuangan-se-wilayah-korem-081dsj-2 PB | Madiun – Bertempat di Ruang Data Korem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun dilaksanakan Technical Meeting tentang kegiatan lomba Paduan Suara, Cipta Lagu Perjuangan, Baca Puisi dan Seni Tari dalam rangka memperingati HUT TNI ke 71 Tahun 2016, dihadiri sekitar 30 orang yang di pimpin oleh Kasi Ter Korem 081/DSJ Mayor Inf Ato Sudiatna, Jum’at (9/9/16).
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Para Pasi Terrem 081/DSJ, Para Pasiter dan Bati Komsos Kodim jajaran Korem 081/DSJ dan delapan (8) juri yang diketuai oleh Suyono dari Disdikbud Pora Kota Madiun.technical-meeting-lomba-paduan-suara-baca-puisi-tarian-dan-cipta-lagu-perjuangan-se-wilayah-korem-081dsj-1
Kasiter Korem 081/DSJ Mayor Inf Mayor Inf Ato Sudiatna dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh yang hadir pada acara itu, bahwa  tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memperingati HUT TNI ke 71 dan untuk meningkatkan jiwa Nasionalisme. Diharapkan masing-masing Kodim jajaran Korem 081/DSJ dapat menampilkan yang terbaik.
Laksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab dan berpedoman pada Juklak serta Juknis yang sudah ada dari Komando Atas. Ujar Kasiter.technical-meeting-lomba-paduan-suara-baca-puisi-tarian-dan-cipta-lagu-perjuangan-se-wilayah-korem-081dsj-3
Sementara itu, Suyono dari Disdikbud Pora Kota Madiun selaku Ketua Tim Juri dalam sambutannya  menyampaikan bahwa Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 71 tahun 2016, Korem 081/DSJ akan dilaksanakan Empat (4) macam kegiatan lomba diantaranya Paduan suara, cipta lagu perjuangan, baca puisi dan Seni tari.
Lebih lanjut dikatakan bahwa lomba Paduan Suara, Cipta Lagu Perjuangan, Baca Puisi dan Seni Tari dalam rangka memperingati HUT TNI ke 71 Tahun 2016, akan dilaksanakan pada tanggal 14 September 2016 bertempat di Halaman Bakorwil Madiun jl. Pahlawan Kota Madiun. Sedangkan para pesertanya adalah Murid SMA/SMK/MA yang masih aktif terdiri dari Campuran/Putra/Putri, Juara I (satu) dari masing-masing Kodim Jajaran Korem 081/DSJ. (Penrem081/red)

Baca Juga