oleh

Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Kls Untung Supriadi Anggota Lanal Batuporon

PB|Bangkalan – Komandan Pangkalan TNI AL Batuporon (Danlanal) Letkol Mar Ena Sulaksana memimpin jalannya pemakaman Kls Untung Supriadi NRP 70666 Anggota Satma Lanal Batuporon yang dikebumikan di TPU Burengan Desa Burengan Kec. Pesantren   Kota Kediri, Kamis (23/3). Kls Untung Supriadi meninggal dunia pada hari Kamis (23/3) pukul 09.45 WIB, di Rumah Sakit Umum Baptis Kabupaten Kediri, karena sakit. Almarhum meninggalkan 1 (satu) istri dan 2 (dua) orang anak.

“Upacara militer ini diselenggarakan oleh negara sebagai penghormatan terkahir bagi almarhum, Rasa duka yang kita rasakan saat ini merupakan hal wajar, karena ditinggalkan oleh orang yang kita cintai untuk selamanya. Namun sebagai hamba Tuhan, hendaknya kita tetap sabar, tabah dan tawakal dalam menghadapinya. Mari kita doakan semoga Arwah Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta diampuni semua dosa-dosanya,” Komandan Lanal Batuporon Letkol Mar Ena Sulaksana.

Hadir dalam prosesi pemakaman Danramil 0809/ Kota Kapten Inf Harmadi, Pasmin Lanal Batuporon Kapten  Laut (S) Sumarno, Pasintel Lanal Batuporon Kapten Mar Agus Hartono, Pasproga Lanal Batuporon Kapten Laut (S) Samudi, Dandenpomal Lanal Batuporon Lettu Laut (PM) Herri Setyawan, Dansatma Lanal Batuporon Lettu Laut (S) Sulaiman, Paopslat Lanal Batuporon Lettu Laut (P) Litherman Zalukhu, Bintara dan Tamtama serta Aparatur Sipil Negara Lanal Batuporon.(dispenlantamal V|ra|red)

Baca Juga