Tulungagung – Berbuat untuk adil merupakan salah satu perbuatan yang terpuji karena hal tersebut sesuai dengan pengamalan Pancasila sila ke 5 yang bunyinya, “Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Dengan keadilan di saat ibu-ibu Persit KCK KCK Ranting 19 Ramil 18 Cabang XXI Koorcabrem 081 PD V/Brawijaya pada saat kunjungannya di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Ngepoh yang telah memberikan bingkisan kepada warga tentu membuat para warga sangat bangga.

“Alhamdulillah, meskipun kita hanya warga namun oleh ibu-ibu Persit dari Kodim Tulungagung ini begitu adil sampai-sampai semua yang ada di lokasi pengerjaan ini diberi bingkisan. Oleh karena itu saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan, semoga beliau-beliau selalu diberikan kesehatan dan juga rejeki yang halal,” kata Paimin (51) warga dusun Ngepoh, Jumat (10/7/20).

Sementara itu, Dwi Hari S mengungkapkan, sebagai ketua Persit tentunya harus dapat mengemong kepada siapa saja dan bisa berbuat adil agar dalam ia memimpin selalu sesuai dengan norma-norma yang ada di masyarakat. (Pendim0807|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia