290916_terusPB | Cilacap –  Air yang menggenangi saluran irigasi yang sedang dibangun TNI Kodim Cilacap di pogram TMMD, terus diupayakan untuk disedot dengan mesin.  Hal itu dilakukan  agar pembangunan saluran Irigasi di Dusun Pitulasi, Desa Mekarsari  bisa segera diselesaikan.

Menurut Danramil, upaya itu perlu dilakukan, menyusul sasaran-sasaran pembangunan fisik di TMMD  ditargetkan harus selesai sebelum upacara penutupan TMMD.  ‘’Kami selalu menyemangati anggoat du lapangan,’’ tandas  Danki Satgas TMMD Reguler ke-97,  Lettu Inf. Hartadi,   Kamis (29/9)

Pantauan di lapanganm satu mesin pompa air didatangkan oleh warga guna menyedot air yang memenuhi saluran irigasi yang sedang dibangun. Air yang memenuhi saluran tersebut dikarenakan curah hujan yang akhir-akhir ini deras mengguyur dusun Pitulasi.

Begitu air berhasil disedot,  sejumlah anggota Satgas TMMD segera melanjutkan kembali pembangunan Saluran Irigasi tersebut. Penambahan anggota polisi dari Polsek Cipari dan warga di pekerjaan itu,  menambah semangat anggota Satgas untuk bekerja.  (Pendim0703/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia