PB|Kediri – Tiga Pilar Kamtibmas Ds. Ngreco Kec. Kandat Kab. Kediri, Bripka Sugianto, Pelda Muksin dan Kades Budi Setyono Tri Nugroho melakukan anjangsana ke rumah K.H Sholikin, salah satu tokoh agama di Ds. Ngreco Kec. Kandat Kab. Kediri. Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan demi mempermudah jalur koordinasi tersebut dilaksanakan secara rutin dan terjadwal sebagai salah satu terobosan kreatif yang digagas oleh Kapolsek Kandat Polres Kediri AKP Ketut Suparta.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan disampaikan oleh Bripka Sugianto kepada K.H. Sholikin arahan arahan pimpinan Polri antara lain tentang antisipasi kebakaran lahan, bahaya Narkoba dan yang tidak kalah penting adalah tentang kerukunan umat beragama yang belakangan ramai dibahas di berbagai media.

Di kesempatan yang sama Kades Budi Setyono Tri Nugroho menyampaikan tentang program-program pemerintah terkait tentang adanya bantuan anggaran yang ditujukan untuk pembangunan Madrasah dan biaya rehabilitasi Masjid Al Ijtihad yang berlokasi di Dsn. Sumbernongko Ds. Ngreco Kec. Kandat Kab. Kediri. Selanjutnya K.H. Sholikin berpesan agar kekompakan dan kebersamaan Tiga Pilar Kamtibmas Ds. Ngreco Kec. Kandat Kab. Kediri dapat selalu terjalin, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(pid polres|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia