Wasdalprog dari srendam V brw (3)PB | Tulungagung – Seiring dengan berjalannya waktu Pengawasan Pengendalian Program Srendam V/Brawijaya mengadakan pengawasan ke satuan jajaran Kodam V/Brawijaya. Kali ini Tim dari Srendam V/Brawijaya yang di ketuai Pabanndya Anev Srendam V/Brawijaya Letkol Inf Beny dan Pabandya Prog Srendam V/Brawijaya Letkol Caj Enjang Suparman mengecek ke Kodim 0807/Tulungagung yang bertempat di Makodim 0807 Jl. J.A Suprapto No. 17 Tulungagung.Rabu(24/8/16)
Kasdim 0807 Mayor Kav Suwarno yang mewakili Dandim 0807/Tulungagung mengatakan kepada Stafnya, ikuti kegiatan Was Dal Prog ini dengan baik, dengarkan dan ikuti petunjuk  serta arahan dari Tim Was Dal Prog Kodam V/Brawijaya  serta betulkan yang telah menjadi koreksi.Wasdalprog dari srendam V brw (2)
Sedangkan Pabanndya Anev Srendam V/Brawijaya Letkol Arh Beny  menyampaikan Was Dal Prog ini bertujuan sebagai pengendali pengontrol program-program satuan agar pelaksananannya dapat berjalan dengan baik dan benar. Selain itu dalam pembuatan produk baik rencana maupun laporan harus benar sesuai dengan juknis yang ada, dan harus bisa dipertanggung jawabkan dan terkirim tepat waktu.
Lebih lanjut  Letkol Arh Beny  juga menyampaikan produk yang telah diperiksa dan dikoreksi segera dibetulkan serta hasilnya segera dilaporkan dan dikirim ke Komando atas.(Penrem081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia