oleh

Tim Garjas Lantamal V Persiapkan Diri Hadapi Lomba Samapta Dies Natalis STTAL 2017

  PB|Surabaya – Tim Kesegaran Jasmani Pangkalan Utama TNI AL V (Garjas Lantamal) secara intensif mempersiapkan diri dengan mengadakan latihan yang dilaksanakan di komplek stadion Pasiran, Lantamal V,  Ujung, Surabaya, Jum’at (3/3).
Tim yang terdiri dari lima orang yang dipimpin oleh Kapten Laut (P) Laode Sahrin sejak minggu ke-4 Februari lalu, melaksanakan latihan fisik tanpa kenal lelah. Kadisminpers Lantamal V Letkol laut (KH) Drs I Made Suweca yang memantau pelaksanaan latihan Tim Garjas Lantamal V menyampaikan bahwa persiapan tim ini terbilang mepet, namun ia tetap yakin Timnya bisa menunjukan prestasi dievent tahunan STTAL ini.
“Tim Garjas Lantamal V persiapannya mepet sekali,  mungkin tim-tim yang lain sudah dapat bocoran terlebih dahulu, jadi persiapannya lumayan. Sedangkan kita, hanya punya waktu efektif kurang dari lima hari”, ujarnya.
Namun demikian, ia menggaris bawahi bahwa tim garjas Lantamal V ini secara keseluruhan siap tempur dalam Lomba Samapta rangka  Dies Natalis STTAL tahun2017. “Tidak masalah bagi kami, kami akan berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik untuk Lantamal V,” tegasnya.
Pagi hari ini lanjutnya,  tim garjas melaksakan latihan batterai “A” (lari 12 menit) dan batterai “B” (Push-Up, Pull-Up, Sit-Up, suttle Run) dan batterai “C” (renang) di lapangan sepak bola Pasiran dan kolam renang, Ujung Surabaya.(dispenlantamal V|ra|red)

Baca Juga