oleh

TIM KORSIK DARI KODAM IV DITURUNKAN MENGIRINGI UPACARA PEMBUKAAN TMMD REGULER KE 97 DI CILACAP

tim-korsik-dari-kodam-iv-diturunkan-mengiringi-upacara-pembukaan-tmmd-reguler-ke-97-di-cilacapPB | Cilacap – Hari ini Kodim 0703/Cilacap bersama Forkopincam Cipari serta segenap elemen masyarakat melaksanakan Gladi Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke-97. Terkait upacara pembukaan TMMD Reguler ke 97 di Desa Mekarsari yang akan dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serta Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi, Kodam IV/Diponegoro menurunkan Tim Korsiknya untuk mengiringi jalannya Upacara Pembukaan tersebut.

Sebanyak 17 personel dibawah pimpinan Lettu Caj Bambang, Tim Korsik dari Kodam IV tersebut mengiringi jalannya Gladi Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke-97 yang dilaksanakan di lapangan Desa Mekarsari.
Seperti yang dikatakan Lettu Caj Bambang bahwa Tim Korsik yang dipimpinnya berangkat dari Kodam semalam, hari ini baru 17 personil yang hadir. Pada Upacara pembukaan TMMD besok, ada sekitar 60 personel anggotanya yang tergabung dalam Tim Korsik yang akan mengiringi jalannya upacara.” ucapnya

Sebenarnya dari Korem 071/Wijayakusuma mempunyai Tim Korsik sendiri namun Korsik dari Kodam IV sengaja diturunkan sehubungan dengan hadirnya Pangdam IV/Diponegoro dan selaku irup Upacara adalah Gubernur Jawa Tengah. (Pendim0703/red)

Baca Juga