oleh

TIM PAKAR KHUSUS MANAJEMEN PERTAHANAN KEMHAN KUNJUNGI KOARMATIM

  PB|Surabaya – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P.,  menerima kunjungan kerja dari Tim Pakar Khusus Manajemen Pertahanan Kementrian Pertahanan (Kemhan) yang diketuai oleh Laksdya TNI (Purn) Imam Zaky beserta Staf pendukung di Lounge Majapahit  Koarmatim, Ujung Surabaya. Jum’at, (16/12/2016).
Dalam kunjungan tersebut, Pangarmatim menyampaikan amanatnya terkait perkembangan Koarmatim dalam mengemban tugas dibidang Maritim, hal ini menunjukkan suatu komitmen yang kuat untuk melihat secara nyata kondisi riil di lapangan dan permasalahan saat ini yang dihadapi Koarmatim dalam upaya membangun kemampuan dan kekuatan selaku alat pertahanan negara. Untuk itu, atas nama seluruh prajurit Koarmatim mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan ini.
Selain itu, Pangarmatim memaparkan profil Koarmatim dan garis besar tentang pembangunan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista)  Koarmatim, mulai pelaksanaan pembinaan kekuatan Alutsista Koarmatim. Dengan harapan paparan ini dapat digunakan sebagai bahan masukan dan evaluasi dalam menentukan arah kebijakan lebih lanjut.
Dengan kunjungan kerja ke Koarmatim, Ketua tim beserta rombongan dapat melihat lebih dekat kondisi Alutsista yang dimiliki Koarmatim, besar harapan kami semoga kunjungan kerja ke Mako Armatim akan dapat memberi manfaat yang besar sekaligus berguna bagi peningkatan kemampuan dan pembangunan Alutsista di Koarmatim, TNI AL dan TNI pada umumnya.
Usai diterima Pangarmatim, Tim Pakar Khusus Manajemen Pertahanan Kemhan melanjutkan peninjauan ke KRI Frans Kaisiepo-368 yang diterima Komandan KRI FKO Letkol Laut (P) Andri Kristianto, dilanjutkan kunjungan ke Kapal Selam KRI Nanggala 402. Yang dikomandani Mayor Laut (P) Yulius Azz. Zaenal, S.H., MT.r.(Hanla).
Hadir dalam acara tersebut, Kasarmatim Laksma TNI I.N.G Ariawan, S.E., M.M., Danguspurlatim Laksma TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., para  Pejabat Utama Koarmatim dan para Komandan Satuan jajaran Koarmatim.(dispenarmatim|mansul|ivan)

Baca Juga