Tim Pusterad Laksanakan Puldata Kajian Kondisi Juang Yang  Tangguh Progja Pusterad Di Kodim Madiun. 12PB | Madiun – Tim Pusterad Letkol Arh Robby Neilwan Simanjuntak dan Kapten Inf Heru Wahyunto melaksanakan Kegiatan Puldata Kajian Kondisi Juang Yang Tangguh Progja Pusterad bertempat di Aula Makodim 0803/Madiun. Kamis (25/8/16)
Kegiatan Puldata Kajian Kondisi Juang Yang Tangguh Progja Pusterad meliputi Kajian Ruang, Alat, Kondisi Juang yang Tangguh, Bujukmin Kemampuan Binter tentang Kemampuan Binter,  Kajian Bujuklak tentang Latnister,  Kajian Orgas Koramil Tipe A dan   Kajian Orgas Koramil Tipe B TA. 2016.Tim Pusterad Laksanakan Puldata Kajian Kondisi Juang Yang  Tangguh Progja Pusterad Di Kodim Madiun. 3
Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos  dalam sambutannya intinya  menyampaikan bahwa Sebagai tugas pokok  TNI khususnya Kodim mempunyai tugas pokok  pembinaan teritorial. Dengan adanya pembinaan teritorial kita bisa mengantisipasi ancaman yang datang baik dari luar maupun dari dalam sendiri. Dengan adanya kegiatan ini saya harapkan nanti bisa memberikan masukan-masukan atau saran demi kemajuan kondisi Juang yang tangguh dan masukan yang lebih baik. Kata Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos .Tim Pusterad Laksanakan Puldata Kajian Kondisi Juang Yang  Tangguh Progja Pusterad Di Kodim Madiun. 7
Sedangkan sambutan Danpusterad yang  di bacakan oleh Tim Kajian dan Pengembangan dari Pusterad Letkol Arh Robby Neilwan Simanjuntak yang intinya  menyampaikan Perkembangan situasi dan kondisi saat ini dan lemahnya rasa kesatuan dan kesatuan yang diciptakan oleh kelompok-kelompok yang kurang puas.  Untuk itu Pusterad ikut menjaga ketahanan dan pertahanan teritorial demi keutuhan NKRI. Membantu pertahanan teritorial wilayah dengan harapan dapat mengetahui situasi kajian Ruang, Alat, Kondisi Juang yang Tangguh, Bujukmin Kemampuan Binter tentang Kemampuan Binter, Kajian Bujuklak tentang Latnister, Kajian Orgas Koramil Tipe A dan Kajian Orgas Koramil Tipe B TA. 2016.
Selesai sambutan-sambutan kegiatan dilanjutkan pembacaan Do’a dan diteruskan Pelaksanaan Puldata Kajian Kondisi Juang Yang Tangguh Progja Pusterad yang diawali dengan Pengisian ceklis kepada para peserta/undangan, Penyampaian Materi dan Diskusi dan Observasi di Sterdim 0803/Madiun.
Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Tim Kajian dan Pengembangan dari Pusterad Letkol Arh Robby Neilwan Simanjuntak dan Kapten Inf Heru Wahyunto,  Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri,  S.Sos,  Danramil Jajaran Kodim 0803/Madiun,  Para Pasi, Danunit Intel Kodim 0803/Madiun, Perwakilan Instansi Pemkot/Pemkab Madiun,Perwakilan Polri Ipda Bekti, Perwakilan AURI Kapten Umur,  Perwakilan kampus, instansi, ormas, profesi,  media, Bamin Bakti TNI, Bamin Wanwil, Bamin Komsos dan Babinsa Kodim 0803/Madiun, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat.(Tim/Penrem081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia