Tim Sergap Mabesad Tinjau Stok Beras Dan Penggilingan Padi  Di Kecamatan  Bagor  Nganjuk 1 PB | Nganjuk – Tim Sergap Mabesad  yang  bekerja sama TNI AD dengan Kementrian Pertanian RI melaksanakan peninjauan stok beras dan padi diwilayah kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk dalam rangka percepatan target Serapan Gabah periode Januari sampai dengan  Desember 2016. Kamis (25/8/16)
Pada pukul 08.30 WIB Tim Sergab menuju ke Gudang Bulog Kedondong Kel. Kedondong Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. Di tempat tersebut  disambut oleh Kepala Bulog Kedondong Sdr. Yusuf dilanjutkan meninjau UPGB Bulog kedondong dan gudang beras dari luar negeri (Thailand dan Vietnam) guna mengetahui kondisi dan stok beras.  Selanjutnya Tim Sergab melaksanakan peninjauan terhadap kondisi dan stok beras yang ada 9 ton beras dan 8 ton masih berupa gabah serta memeriksa kondisi mesin penggilingan gabah dan gudang yang ada  milik Sdri. Siyem di  Dusun Sadang Desa Bagor Kulon Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.Tim Sergap Mabesad Tinjau Stok Beras Dan Penggilingan Padi  Di Kecamatan  Bagor  Nganjuk 3
Kemudian pukul 09.55 WIBTim Sergab tiba di pengilingan UD. Karya Mandiri milik Sdri. Darmi yang beralamat di Dusun Mandean Desa Girirejo Kecamatan Bagor untuk meninjau kondisi beras dan juga menanyakan stok yang ada sekarang yaitu sebanyak 70 ton beras, selain itu Tim Sergab juga memeriksa kondisi mesin penggilingan gabah dan gudang milik Sdri. Darmi.
Setelah selesai menjau UD. Karya Mandiri milik Sdri. Darmi  Tim Sergap dan rombongan selanjutnya menuju  Kodim 0810/ Nganjuk untuk melaksanakan istirahat. Pukul l 12.20 WIB  Tim sergab meninggalkan  Nganjuk Makodim menuju ke Surabaya.
Tampak hadir dalam rombongan Tim sergap antara lain  Kolonel Arh Zakariya,  Kolonel Inf Nazwardi, Waka Sub Drive Kediri Sdr. Arya, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Akatoto, Pasi Ter Kodim 0810/ Nganjuk Kapten Inf Yatno, Dan Ramil 0810/02 Bagor Kapten Arm Agus Hariyono dan petugas dari Bulog Nganjuk.(Tim/Penrem081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia