Surabaya – Dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Laut yang ke -74, Pom Lantamal V bekerja sama dengan Ditlantas Polda Jawa Timur mengadakan Layanan Keliling SIM TNI Polri, Kamis (13/02/2020).

Komandan Pom Lantamal V Kolonel Laut (PM) Budi Kuncoro berharap dengan adanya pembuatan SIM TNI Polri ini dapat meminimalisir pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh Anggota TNI Khususnya TNI AL dalam hal kelengkapan surat-surat berkendara baik roda 2 maupun roda 4. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di Indoor Sport Koarmada II dengan melibatkan 1 kendaraan SIM dari Pom Lantamal V dan 3 kendaraan SIM dari Polda Jawa Timur.

Antusiasme anggota dengan adanya layanan keliling SIM TNI Polri ini begitu besar, hal itu terlihat dengan begitu banyaknya jumlah pembuat SIM yang hadir sekitar 300 orang lebih, baik itu pembuatan SIM TNI ataupun pembuatan SIM Polri. Begitupun perhatian dari pimpinan juga begitu besar terhadap kegiatan layanan SIM keliling dalam rangka menyambut HUT Pomal ke 74 ini.

Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto didampingi Ks Koarmada II, Danguspurla, Para Asisten Pangkoarmada II serta Kasatker Koarmada II datang berkunjung dan melihat secara langsung kegiatan serta pembuatan layanan keliling SIM ini. Disela-sela peninjauan kegiatan layanan keliling SIM ini, Beliau dengan para jajaran menyempatkan diri membuat video ucapan dalam rangka HUT Pomal ke – 74 tahun 2020 ini.(dispenpomal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia