29 PANGARMATIM HADIRI CERAMAH KESEHATAN DAN ETIKA BERORGANISASI DALAM RANGKA HUT JALASENASTRI KE-70 (2) PB | Surabaya – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., selaku Pembina Daerah Jalasenastri Armatim didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto mengikuti Pembekalan tentang Etika Berorganisasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke-70, bertempat di Gedung Panti Tjahaja Armatim (PTA) Koarmatim, Ujung Surabaya. Senin, (29/8/2016).

Usai menerima pencerahan tentang bahaya kanker, Ibu Ibu-ibu Jalasenastri Armatim menerima pencerahan tentang Etika Berorganisasi yang disampaikan oleh Pembicara yaitu Ibu Bambang Purwadi. Dalam penjelasannya, menyampaikan tentang pengertian secara umum tentang etika yang mana disitu terdapat etika pribadi dan etika sosial. Dalam berorganisasi etika sangat erat kaitannya dalam hubungannya dengan baik buruknya suatu organisasi.29 TINGKATKAN ETIKA BERORGANISASI, JALASENASTRI ARMATIM TERIMA PEMBEKALAN (3)
          Penerapan etika di Indonesia tidak lepas dari batasan norma-norma ketimuran dimana disitu dijelaskan juga tentang status sosial wanita dengan keterbatasannya yang harus dilindungi oleh kaum pria. Ibu Bambang Purwadi juga memberikan petunjuk kepada Ibu-ibu Jalasenastri dalam menjaga penampilan dalam suatu organisasi.
          Ceramah etika berorganisasi diakhiri dengan peragaan busana yang sesuai dengan etika di Indonesia yang menampilkan keindahan etnik dan kekayaan budaya Indonesia. Kegiatan pembekalan etika berorganisasi diakhiri dengan sesi foto bersama serta penyerahan cinderamata dari Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto kepada kedua narasumber.
          Hadir pada acara tersebut, Kepala Staf Koarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. beserta Ibu, Danguspurla Koarmatim Laksma TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., beserta Ibu, Danguskamla Koarmatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., Para Komandan Lantamal Jajaran Koarmatim beserta Ibu, Para Pejabat Teras Koarmatim beserta Ibu, para Komandan Lanal beserta Ibu, dan Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya, Pengurus Daerah Jalasenastri serta segenap Pengurus Cabang Jalasenastri, Perwakilan Kowal serta PNS Koarmatim.(dispenarmatim/ivan/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia