PB|Malang – Renovasi terhadap Lapangan Shutle Ban & Circuit Training Yonif Para Raider 502 Kostrad tengah dilakukan. Lapangan dengan jarak 500 meter ini direnovasi mulai dari fasilitas hingga sarana pendukung lainnya, Jabung, Malang. Senin (22/1). Hal itu dilakukan untuk meningkatkan keamanan prajurit saat latihan lari, sekaligus memberikan motivasi tersendiri saat berlatih. Diperkirakan renovasi ini memakan waktu selama satu bulan hingga akhir februari nanti.

Komandan Yonif Para Raider 502 Kostrad, Letkol Inf Febi Triandoko menyampaikan, “Profesionalisme prajurit dapat tercapai manakala sering melaksanakan latihan, dan latihan itu akan maksimal jika ada sarana dan prasarana yang mendukung”, tegasnya.

“Untuk itu lapangan Shutle Ban dan Circuit Training kami renovasi dengan meninggikan pembatas lapangan dan penambahan tanah. Disamping itu, kami juga akan membuat sistem drainase genangan air, sehingga pada saat hujan lapangan tidak tergenangi oleh air”, pungkasnya.

Renovais lapangan Shutle Ban dan Circuit Training ini, diharapkan dapat memacu semangat dan motivasi para prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad untuk terus berlatih dan menigkatkan kemampuan fisik, sehingga dapat menjadikan prajurit yang handal, profesional dan siap digunakan dalam tugas yang akan dihadapi.(Pendiv 2|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia