Surabaya – Sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuhbatau daya Tahan tubuh, Koramil Tenggilis Mejoyo melaksanakan olah raga mandiri dengan melakukan olah raga dan berjemur dibawah matahari, senin (22/06/2020)

Kegiatan olah raga dan berjemur dibawah terik matahari yang dilakukan oleh personel Koramil Tenggilis Mejoyo dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB , dimana olah raga tersebut merupakan agenda agenda rutin setiap hari.

Dijelaskan oleh Mayor Chb Sujarwo, kegiatan olah raga mandiri dan berjemur diisi dengan kegiatan lari jalanan dan sen senam dibawah terik matahari dengan tujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah sakit.

“Waktu terbaik jemur badan di bawah sinar matahari pagi adalah diatas pukul 10.00 WIB selama 15 menit , dengan tujuan agar imunitas tubuh tetap terjaga dari virus covid -19”, ucapnya.

“Selain berjemur dibawah terik maatahari , tidak kalah pentingnya diimbangi dengan makan makanan yang bergizi dan pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan”, tandasnya.(pendim0831|sg)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia