PB|Surabaya – Komandan Komando Latihan Armada RI Kawasan Timur (Dankolatarmatim) Kolonel Laut (P) Octavianus Budi Susanto, S.H., M. Si., yang diwakili Komandan Dukungan Operasi (Dukops) Kolatarmatim Letkol Laut (P) Heru Syamsul H,  secara resmi menutup Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI)  Elementary tahun 2017, bertempat di gedung Mandalika Kolatarmatim Ujung, Surabaya. Jumat (05/05/2017). 

Dalam amanat Komandan Kolatarmatim menyampaikan, Ucapan selamat kepada seluruh peserta kursus yang telah selesai melaksanakan kursus selama kurang lebih tiga bulan di Kolatarmatim dengan baik. Dengan waktu yang sangat singkat dalam menimbah ilmu dari para instruktur maupun pelatih dengan sebaik – baiknya, sehingga semua ilmu bisa diaplikasikan dan bermanfaat bagi diri pribadi maupun untuk menunjang kedinasan di Satuan masing – masing dimanapun bertugas.

Lanjutnya, Kolat Koarmatim merupakan salah satu lembaga yang melaksanakan kursus bagi personel Koarmatim baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) guna meningkatkan kemampuan personel , untuk menunjang tugas – tugas yang semakin berat dan kompleks sehingga mampu dan siap untuk menghadapi tantangan tugas kedepan. Turut hadir dalam acara tersebut, Para instruktur serta seluruh peserta kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI)  Elementary tahun 2017.(dispenarmatim|mansul|ivan|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia